Aku senang sebagai siswa SMAN 63 Jakarta

Assalamualaikum Wr. Wb. 
Perkenalkan nama saya Naila Zia Khalishah selaku murid SMAN 63 Jakarta dari kelas X MIPA 2.
 
Saya sangat bersyukur karena bisa menjadi siswa SMAN 63. Saya juga sangat senang mempunyai wali kelas seperti Pak Hafiz Faturrahman karena dia adalah salah satu guru di SMAN 63 yang pengertian dan baik sekali terhadap murid - muridnya. 
 
Di masa pandemi ini kita semua melaksanakan PJJ di rumah masing - masing. Walaupun terkadang ada saja masalah dalam sistem PJJ ini. 
 
Saya berharap di kemudian hari SMAN 63 akan lebih baik dari sekarang.
 
Saya juga berharap bisa menjadi siswa yang berprestasi dan membanggakan di SMAN 63.
 
Sekian dari saya, 
Wassalamualaikum Wr. Wb. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Operasi Vektor dan Contoh Soalnya

Pembahasan Soal Vektor Matematika Minat X MIPA

Vektor, Jenis Vektor, Operasi Vektor, dan Contoh Soalnya